Selamat Datang di

"Happy Holy Kids Lumajang"


Happy Holy Kids ( HHK ) bertujuan untuk memberikan pendidikan Pra Sekolah & TK yang terbaik bagi anak-anak Lumajang.

Happy Holy Kids adalah sekolah yang sesuai dengan keinginan pendidikan dan bertanggung jawab terhadap pengembangan keseluruhan anak didiknya di komunitas yang dinamis, penuh kasih dan tujuan. Komunikasi yang jelas, positif interaksi, pengalaman hidup nyata dan kurikulum yang bervariasi merupakan komponen integral dalam perjalanan pendidikan anak di Happy Holy Kids.

Dalam keseharian pembelajaran Happy Holy Kids kami menggunakan 3 bahasa (Bahasa Indonesia,Inggris dan Mandarin).

Di Happy Holy Kids kami ​​mendesain lingkungan sekolah yang menyenangkan, agar anak lebih dapat mengoptimalkan bakat-bakat mereka. Ukuran kelas kami tetap kecil untuk memungkinkan kita untuk berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak didik kami. Kami mendorong anak untuk mengembangkan bakat, kepribadian dan kemandirian mereka sendiri dalam keragaman nilai dalam komunitas sekolah kita.

Silahkan hubungi kami dan beri anak anda pengalaman belajar yang menyenangkan.

"Cheerfull Graduation" Happy Holy Kids Lumajang

Graduation Happy Holy Kids Lumajang 2011 kali ini bertemakan "Cheerfull Graduation"
Acara Graduation ini akan digelar pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2011 jam 9 pagi di Happy Holy Kids Lumajang. Siswa-siswi yang tergabung untuk mengisi Drama, Persembahan Pujian, Tarian dalam Perayaan Graduation saat ini sedang sibuk berlatih untuk memberikan yang terbaik dalam acara tersebut.
Acara pelepasan dan kenaikan kelas Happy Holy Kids Lumajang tahun ini akan dikemas lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya dengan Dress Code Orang Tua & Murid= Batik.
Graduation kali ini juga disertai oleh Bazar makanan,minuman tradisional & mainan tradisional.
Setiap Siswa Happy Holy Kids akan mendapat 1 buah undangan untuk tiap siswa dengan 1 orang tua murid. Untuk tambahan undangan "Cheerfull Graduation" dapat menghubungi Sekretariat Happy Holy Kids Lumajang ( Contact Person : Siu Lie) dengan biaya Rp.30.000,-
Acara ini dibuka untuk umum.

Teacher of Happy Holy kids Lumajang